Monday 14 August 2017

Profiforex Trader Joes Locations


Trader Joe8217s Untuk Membuka Lebih Banyak Toko Florida Selatan FORT LAUDERDALE (CBSMiami) - Toko Grocery Store Joe8217s siap membuka lokasi baru di Florida Selatan. Menurut situs web grocer8217s, toko baru akan datang ke Delray Beach, Fort Lauderdale, Wellington, Palm Beach Gardens, Boca Raton dan Pembroke Pines. Lokasi Pantai Delray akan dibuka pada hari Jumat, tanggal 5 September. Lokasi Palm Beach Gardens ditetapkan untuk dibuka pada hari Jumat, tanggal 19 September. Lokasi Boca Raton dijadwalkan dibuka pada hari Jumat, 26 September. Sisa tanggal pembukaan South Florida belum diumumkan. Perusahaan juga akan membuka toko di Winter Park, Jacksonville Beach, dan St. Petersburg. Awal tahun ini perusahaan membuka lokasi di Pinecrest. Sebagian besar produk yang ada di toko itu adalah label pribadi Trader Joes. Label pribadi yang berarti warna bebas dari warna, rasa, bahan, dan pengawet buatan. Beberapa yang paling populer adalah Two Buck Chuck, botol anggur seharga 2,99 pop dan produk kue mentega Trader Joes Sejak diluncurkan pada tahun 1958 di daerah Los Angeles, Trader Joes telah berkembang menjadi lebih dari 390 toko di 35 negara bagian. Trader Joes Sejarah Trader Joes. Sebuah toko kelontong yang populer dengan 415 lokasi di seluruh negeri, dimulai dengan, seperti yang Anda duga, seorang pria bernama Trader Joe: Joe Coulombe, tepatnya. Pada tahun 1958, Coulombe meluncurkan rantai kecil toko serba ada di daerah Greater Los Angeles yang disebut Pasar Pronto, namun setelah menyadari bahwa persaingan dari rantai yang berkembang yang disebut 7-Eleven kemungkinan akan mendorongnya ke dalam tanah, dia memutuskan untuk memperkenalkan sebuah konsep baru: Tren Tiki berjalan lancar, jadi pada tahun 1967 ia membuka Trader Joes pertama, sebuah permainan atas nama restoran populer Tiki, Trader Vics. Pada tahun 1972, Coulombe tahu bahwa rata-rata orang Amerika bepergian lebih banyak dan mengembangkan selera untuk makanan yang tidak mungkin ditemukan di supermarket rata-rata, jadi seiring dengan dinding kayu cedar dan pegawai berpakaian kemeja Hawaii, dia meluncurkan granola, yang pertama di Garis makanan di bawah label pribadi Trader Joes. Coulombe juga penggemar berat anggur California, dan Trader Joes yang asli (yang masih ada di Pasadena) menjual secara harfiah setiap anggur California yang tersedia, membantu memasukkan anggur California di peta. Selengkapnya pada Trader Joe Pada tahun 1973, perjalanan ke Trader Joes akan menawarkan banyak barang yang tidak Anda temukan hari ini, seperti stoking, yang terjual sampai tahun 1978. Pada tahun 1975 mereka mulai memotong dan membungkus keju untuk pertama kalinya, dan pada tahun 1977 mereka Memperluas label pribadi mereka dengan nama yang menyenangkan seperti Trader Mings, Trader Giottos, dan Pilgrim Joe, dan memperkenalkan tas belanjaan kanvas yang dapat digunakan kembali pertama kali. Pada akhir 1980an, rantai tersebut telah berkembang ke Northern California, pada tahun 1993 lokasi Arizona pertama dibuka, 1995 membawa perluasan ke Pacific Northwest, dan pada tahun 1996, dua lokasi East Coast pertama dibuka di luar Boston. Antara tahun 1990 dan 2001, jumlah lokasi toko dibuka dan pendapatan ditembus melalui atap saat mereka meluncurkan rata-rata 10 item baru per minggu. Selama ini, mereka juga memperkenalkan inovasi supermarket seperti meletakkan pegangan pada kantong kertas. Pada tahun 2002, mereka mengenalkan salah satu produk mereka yang paling terkenal: sebotol anggur 1,99 yang diproduksi oleh Charles Shaw yang benar-benar layak, dan kemudian dikenal sebagai Two Buck Chuck (harga di sebagian besar lokasi sejak naik menjadi 2,99). Pedagang Joes menemukan kesuksesan dengan mengantisipasi kebutuhan pelanggannya, dalam banyak hal mengetahui apa yang diinginkan pelanggan bahkan sebelum mereka melakukannya, dan menjualnya dengan harga murah dalam suasana yang menyenangkan. Coulombe, saat masih hidup, tidak lagi terlibat dengan perusahaan tersebut, namun warisannya diatur dalam batu. Ingin lebih Klik di sini untuk semua ulasan produk Trader Joes kami. Di dalam dunia rahasia Trader Joes - Full Version FORTUNE - Toko ritel apel bukan satu-satunya tempat di mana bentuk garis hari ini. 7:30 pada pagi hari Juli, dan sudah ada orang yang berkumpul untuk membuka pos terdepan Trader Joes, di lingkungan Manhattans Chelsea. Pembelanja yang menunggu mengobrol tentang makanan Trader Joes favorit mereka, dan seorang wanita yang mengantre meluncurkan monolog yang membandingkan lokasi pengecer Pantai Barat dan Pantai Timur. Pelanggan lain menyarankan agar rantai itu bagus untuk Chelsea, meski kawasan ini sudah penuh dengan tempat untuk membeli bahan makanan, termasuk Whole Foods dan beberapa butik makanan kelas atas. Tapi Trader Joes bukan rantai barang biasa. Its offbeat, zona penemuan menyenangkan yang mengangkat belanja makanan dari sebuah tugas ke pengalaman budaya. Ini membungkus rak-raknya dengan kombinasi unggul dari pokok makanan pokok murah yuppie (telur bebas sangkar dan pemanis agave organik biru) dan kemewahan yang eksotis dan terjangkau - kue wafel mentega Belgia atau kacang mete kapur dan cabai Thailand - itu Anda tidak bisa menemukan tempat lain. Karyawan berpakaian dengan merek khas kemeja Hawaii, stiker tangan ke anak-anak Anda yang menggeliat, dan dengan riang mengembalikan uang Anda jika Anda tidak senang dengan pembelian - tidak ada pertanyaan yang diajukan. Di pembukaan toko Chelsea, para pekerja menyapa pelanggan dengan balita dan kue gratis. Cobalah mendapatkan cinta seperti itu di Piggly Wiggly. Tak heran jika Trader Joes adalah salah satu peritel terpanas di AS. Kini, ada 344 toko di 25 negara bagian dan Washington, DC dan operator mal strip dan konsumen sama-sama agresif melobi rantai tersebut, yang berbasis di Monrovia, California untuk datang ke negara mereka. Kota. Seorang Trader Joes membawa serta pekerjaan bagus, dan kehadirannya di komunitas Anda seperti penegasan bahwa Anda dan tetangga Anda duniawi dan cerdas. Penjualan perusahaan swasta tahun lalu sekitar 8 miliar, ukuran yang sama dengan Whole Foods (WFMI. Fortune 500) dan lebih besar dari pada perlengkapan Bed Bath amp Beyond, No. 314 di daftar Fortune 500. Tidak seperti emporium belanja besar-besaran, Trader Joes memiliki strategi skala kecil yang sengaja: Membuka hanya lima lokasi lagi tahun ini. Perusahaan memilih toko yang relatif kecil dengan pilihan item yang dikuratori dengan hati-hati. (Toko barang biasa dapat membawa 50.000 unit penitipan saham, atau SKUs Trader Joes menjual sekitar 4.000 SKU, dan sekitar 80 sahamnya memiliki merek Trader Joes.) Hasilnya: tokonya menjual sekitar 1.750 barang dagangan per kaki persegi, lebih banyak Dari dua kali lipat Whole Foods. Perusahaan tidak memiliki hutang dan dana semua pertumbuhan dari pundi-pundi sendiri. Anda pikir Trader Joes akan sangat ingin mengudap kesuksesannya, tapi manajemen secara obsesif tertutup. Tidak ada tanda-tanda dengan nama perusahaan atau logo di kantor pusat di Monrovia, sekitar 25 mil sebelah timur pusat kota Los Angeles. Beberapa pelanggan menyadari rantai itu dimiliki oleh keluarga Albrecht ultra-swasta Jerman, orang-orang di balik kerajaan supermarket Aldi Nord. (Cabang keluarga yang berbeda mengendalikan Aldi Suumld, orang tua dari rantai belanjaan Aldi AS.) Terkenal di Jerman karena tidak berbicara dengan pers, Albrechts telah melewati cara mereka yang ketat terhadap bisnis AS mereka: Trader Joes dan CEO-nya, Dan Bane, menolak permintaan berulang untuk berbicara dengan Fortune. Dan perusahaan tidak pernah berpartisipasi dalam sebuah cerita besar tentang operasi bisnisnya. Beberapa di antaranya mungkin karena taktik bisnis Trader Joes seringkali sangat bertentangan dengan citranya sebagai toko funky di sekitar sudut yang mencari barang dagangannya dari petani lokal dan pengrajin makanan. Terkadang memang demikian, tapi perusahaan besar dan terkenal juga membuat banyak produk Trader Joes. Chipset Joes Trader Joes yang dibuat oleh Stacys, sebuah divisi dari PepsiCos (PEP. Fortune 500) Frito-Lay. Di Pantai Timur sebagian besar yogurtnya dipasok oleh Danones Stonyfield Farm. Dan ahli makanan yang rewel mungkin tidak suka memikirkan bagaimana skala Trader Joes memungkinkan rantai untuk menjual satu pon lemon organik untuk 2. Untuk masuk ke dalam dunia misterius Trader Joes, Fortune menghabiskan dua bulan berbicara dengan mantan eksekutif, pesaing, analis industri, Dan pemasok, yang sebagian besar meminta untuk tidak diberi nama. Apa yang muncul adalah gambaran bisnis di persimpangan jalan: Ketika perusahaan tersebut berkembang ke pasar baru dan menambahkan toko - analis mengatakan bahwa toko kelontong dapat dengan mudah melipatgandakan ukurannya di tahun-tahun mendatang - ia harus menemukan cara untuk mempertahankan toko kecilnya. Getaran dengan pelanggan Mereka melihat diri mereka sebagai rantai toko kelontong khusus lingkungan nasional, kata Mark Mallinger, seorang profesor Universitas Pepperdine yang telah melakukan penelitian untuk perusahaan tersebut. Artinya Anda ingin membuat gambar ibu dan pop saat Anda tumbuh. Itu bukan tugas yang mudah. Tanyakan pada Starbucks (SBUX Fortune 500) CEO Howard Schultz, yang ekspansinya telah sukses besar namun telah terjadi dengan mengorbankan kredibilitas dengan beberapa penggemar kopi. Alternatifnya adalah tetap menjadi merek kecil dengan pemuja yang tak kunjung padam, seperti pemuja klitoris di luar ruangan Patagonia. Jika bisa mendapatkan keseimbangan dengan benar, Trader Joes mungkin salah satu dari sedikit pengecer yang menikahi daya tarik kultis dengan skala. Jangan mengharapkan ada orang dari perusahaan untuk membicarakannya. Siapa penggemar tipe Trader Joes Young Hollywood seperti Jessica Alba secara teratur memotret tas belanja Trader Joes - namun Hakim Agung Sonia Sotomayor dikabarkan adalah penggemar juga. Apa yang tidak disukai mengatakan pendiri dan CEO Costco (BIAYA Fortune Fortune) Jim Sinegal. Mereka sangat baik pengecer, dan kami mengagumi mereka banyak. Kunjungi Joes Trader di awal hari, dan ada warga senior yang berpenghasilan tetap berbelanja barang murah pada akhir pekan dan malam hari, kerumunan orang kaya mengambil alih. Kevin Kelley, yang firma konsultannya Shook Kelley telah meneliti Pedagang Joes untuk para pesaingnya, bercanda bahwa pembelanja tipikal adalah profesor berpemandu Volvo yang bisa menjadi CEO sebuah perusahaan Fortune 100 jika dia bisa mengatasi kecemasan kapitalisnya. Munculnya Trader Joes mencerminkan orang Amerika mengubah sikap tentang makanan. Sementara Trader Joes bukan rantai makanan kesehatan, sementara stok organik yang memusingkan. Ini menjual miliaran dolar makanan dan minuman yang bertahun-tahun lalu dianggap gourmet tapi sekarang menjadi andalan diet A. S., seperti bir kerajinan dan popcorn putih-keju. Jenius Trader Joes tetap selangkah di depan orang-orang Amerika yang cenderung berjiwa petualang dengan barang baru yang menarik yang akan dibeli kolektif dengan volume besar. Peritel akar makanan dan tanggal budaya toko yang unik ke Joe asli. Joe Coulombe (diucapkan COO-lomb), sekarang 80, membuka Trader Joes 43 tahun yang lalu di Pasadena untuk melayani konsumen yang canggih namun kekurangan. Dia menamai toko Trader Joes untuk membangkitkan gambar Laut Selatan. Dia menumpuknya dengan barang-barang toko dan minuman keras yang enak, dan pada suatu waktu tokonya membual berbagai macam anggur California di dunia. (Beberapa dekade kemudian, Trader Joes kembali menjadi terkenal dengan anggur, tepatnya label 1,99 Charles Shaw, lebih dikenal dengan Two-Buck Chuck.) Coulombe kemudian menambahkan makanan kesehatan - kombinasi yang tampaknya aneh yang benar-benar bekerja di California tahun 1970an. Pada akhir 1970-an ia mengoperasikan lebih dari 20 lokasi. Kesuksesan perusahaan tidak luput dari perhatian. Gerobak kelontong Jerman Theo Albrecht, yang meninggal pada bulan Juli di usia 88 tahun, Pedagang Joes yang didambakan - bukan sebagai bagian dari ekspansi A. S. namun sebagai investasi keuangan yang cerdas. Bahkan di masa-masa awal, daya tarik Trader Joes adalah pilihannya yang sempit namun beragam dan pelanggan setia, mengingat Dieter Brandes, yang melakukan due diligence terhadap perusahaan Albrecht. Itu fantastis. Itu berbeda, katanya. Pada tahun 1979, Coulombe menjual perusahaannya kepada Albrecht. Coulombe mengatakan Fortune dia tidak ingat harga jualnya. Albrechts, yang memiliki Trader Joes melalui kepercayaan keluarga, umumnya tidak terlibat dalam bisnis ini. Mereka mengunjungi operasi A. S. sekitar setahun sekali, dan kabar di sekitar kantor menyebar bahwa Jerman akan datang. Coulombe tetap bertahan tanpa kontrak manajemen selama satu dekade pada tahun 1987, dia mempekerjakan John Shields, saudara persaudaraan dari masa tuanya di Stanford, yang menjadi CEO sampai tahun 2001. Di bawah pemerintahan Shields, Trader Joes memperluas wilayah luar California ke Arizona pada tahun 1993 dan ke Pasifik Northwest pada tahun 1995. Meskipun para eksekutif khawatir bahwa pembeli Northeastern tidak akan mendapatkan Trader Joes, perusahaan pada tahun 1996 melompati negara tersebut dan membuka dua toko di tempat-tempat yang dijelajahi dengan profesor perguruan tinggi dan elit perburuan tawar menawar lainnya: Brookline dan Cambridge, keduanya di luar Boston. Dorong perjalanan Anda ke Pedagang Joes yang ramai di lingkungan Union Square Manhattans, dan sulit dipercaya bahwa para eksekutif pernah khawatir bahwa East Coasters tidak akan memahami pengalamannya. Jangan salah: keluarga yang khas tidak bisa melakukan semua belanja di toko. Tidak ada makanan bayi, tusuk gigi, atau kebutuhan lainnya. Tapi untuk kerumunan urban dan anak-anak kuliah ini, Trader Joes adalah nirwana. Melihat lebih dekat pemilihan item menggarisbawahi kecemerlangan seleksi terbatas Coulombes, model omset tinggi. Ambil selai kacang. Pedagang Joes menjual 10 varietas. Itu mungkin terdengar seperti banyak, tapi kebanyakan supermarket menjual sekitar 40 SKU. Demi kesederhanaan, katakanlah supermarket biasa dan seorang Trader Joes menjual 40 stoples seminggu. Pedagang Joes akan menjual rata-rata empat dari masing-masing jenis, sementara supermarket hanya bisa menjual satu. Dengan omset yang lebih besar pada jumlah item yang lebih sedikit, Trader Joes dapat membeli dalam jumlah banyak dan mendapatkan diskon yang memuaskan. Dan itu membuat keseluruhan bisnis - dari menambal rak untuk memeriksa pelanggan - jauh lebih sederhana. Pilihan swapping untuk nilai ternyata tidak banyak tradeoff. Pelanggan mungkin berpikir mereka ingin variasi, namun kenyataannya terlalu banyak pilihan bisa mengakibatkan kelumpuhan belanja. Orang-orang khawatir mereka akan menyesali pilihan yang mereka buat, kata Barry Schwartz, seorang profesor Swarthmore dan penulis The Paradox of Choice. Orang tidak ingin merasa mereka melakukan kesalahan. Studi telah menemukan bahwa pembeli menikmati pembelian lebih banyak jika mereka mengetahui kumpulan opsi yang tidak begitu besar. Pedagang Joes selai organik selai tawar organik akan lebih memuaskan jika hanya ada sembilan selai kacang lain yang mungkin dibeli pembelanja ketimbang 39. Memiliki banyak pilihan dapat membantu membuat pelanggan di toko, namun tidak akan meningkatkan peluang yang akan mereka beli. (Ini juga menjelaskan mengapa begitu sering orang menggunakan ponsel mereka di supermarket untuk meminta barang penting lainnya yang deterjen untuk mendapatkannya.) Hal itu membawa mereka keluar dari proses pembelian dan memasukkannya ke dalam proses pengambilan keputusan, jelas CEO Stew Leonard Jr. Toko kelontong Stew Leonards, yang juga mengikuti semakin sedikit mantra. Pelanggan menerima bahwa Trader Joes hanya memiliki dua jenis puding atau satu jenis polenta karena mereka percaya bahwa beberapa barang tersebut akan sangat bagus. Jika mereka hanya bisa membawa satu jar minyak zaitun dari Yunani, maka mereka yakin akan memastikan botol paling ajaib dari zaitun Yunani yang bisa mereka temukan harganya, menjelaskan satu mantan karyawannya. Untuk menemukan barang-barang wow itu, Trader Joes memiliki empat pembeli teratas, yang disebut pengembang produk, melakukan penggilingan serius. Seorang mantan eksekutif senior mengatakan kepada saya bahwa biaya Ramper Trader Joes terbesar adalah perjalanan untuk misi pencarian produk tersebut. Pameran dagang yang menampilkan cita rasa saat ini adalah untuk pemula, kata seorang mantan pembeli. Trader Joes tidak mengambil tren - ini menetapkannya. Lusin pembeli lainnya, atau pemimpin kategori, menghabiskan lebih banyak waktu di kantor, menghasilkan ratusan panggilan dingin seminggu dari vendor yang tersandung pada diri mereka sendiri untuk membuat pelanggan Trader Joes. Trader Joes adalah akun impian pemasok: Ini membayar tepat waktu dan tidak berantakan dengan biaya tambahan untuk biaya periklanan, kupon, atau slotting sehingga supermarket tradisional menagih pemasok untuk membawa produk mereka ke rak. Semuanya transparan - tidak ada BS, kata seorang mantan eksekutif. Sebagai gantinya, pemasok harus setuju untuk beroperasi di bawah jubah kerah Trader Joes. Fortune memperoleh salinan perjanjian vendor standar, yang menyatakan, Vendor tidak akan mempublikasikan hubungan bisnisnya dengan TJ dengan cara apa pun. Mengapa kuncinya Mantan eksekutif mengatakan bahwa Trader Joes tidak menginginkan pembelanja maupun pesaingnya untuk mengetahui siapa yang membuat produknya. Dan banyak pemasok tidak tertarik pada konsumen karena mengetahui bahwa mereka juga menghasilkan versi murah untuk Trader Joes. Ambil Tasty Bite, yang membuat sebagian besar makanan India Trader Joes. Terong Bawang Punjab yang lezat berlari 3,39 di Whole Foods di Manhattan. Terong Punjab yang tampaknya identik bahwa perusahaan Stamford, Conn membuat Pedagang Joes lebih dari 1 lebih murah. Selama bertahun-tahun, Trader Joes telah memperbaiki cara mendistribusikan barang bermerek Joes ke tokonya. Manajemen telah berusaha meminimalkan jumlah tangan yang menyentuh produk bila memungkinkan, membeli langsung Pedagang Joes dari produsen, yang kemudian mengirimkan barang dagangan mereka langsung ke pusat distribusi Trader Joes. Keju buatan A. S., misalnya, dikirim ke pusat distribusi secara nasional, di mana kadang-kadang dipotong dan dibungkus, mengeluarkan biaya lain dari persamaan tersebut. Di supermarket tradisional, keju yang sama mungkin akan masuk melalui distributor terlebih dahulu, dengan mengenakan biaya lain. Truk meninggalkan pusat distribusi setiap hari untuk toko. Pedagang Joes toko kecil tidak memiliki banyak ruang belakang, jadi memesan dari pusat distribusi harus tepat. Proses distribusi ini membantu menentukan dimana perusahaan membuka tokonya. Texas dan Florida memiliki kota-kota yang membanggakan konsumen Pedagang Joes, namun orang dalam mengatakan bahwa infrastruktur distribusi saat ini menyulitkan perusahaan untuk secara efisien mendapatkan produk ke negara bagian tersebut. Untuk memilih lokasi berikutnya, karyawan melihat demografi seperti tingkat pendidikan. Di masa lalu mereka bahkan melihat pada siapa yang berlangganan majalah makanan dan makanan kelas atas sebagai cara untuk menentukan di mana epikurinya. Pada hari Selasa malam sebelum jam makan malam, pakar ritel Burt P. Flickinger III bergabung dengan denyut nadi lalu lintas yang stabil di Trader Joes di Larchmont, NY Karena Trader Joes tidak akan memberi Fortune informasi tentang tokonya, Flickinger, dari perusahaan konsultan Strategic Resource Group , Telah sepakat untuk berjalan melalui beberapa daerah pinggiran kota dan menawarkan umpan balik. Di Larchmont, Flickinger melakukan sedikit belanja sendiri. (Apa yang terjadi saat Anda memasuki Trader Joes - Anda tersedot membeli barang yang tidak Anda rencanakan.) Seorang karyawan, menyadari bahwa dia memiliki lengannya penuh, memberinya keranjang. Saat mendaftar kasir yang ceria menawarkan bahwa sorbet mangga yang dipilih Flickinger ada di daftar top 10 item Trader Joes favoritnya. Anda tidak bisa membeli pertunangan dari karyawan, tapi gaji di Joes Trader membantu. Manajer toko, kapten dalam bahasa Trader Joes - judul bahari adalah peninggalan dari Coulombe (kapten yang baru dipromosikan adalah komandan manajer toko pembantu adalah teman pertama) - dapat membuat enam angka rendah, dan anggota awak penuh dapat memulai Kisaran 40.000 sampai 60.000. Namun di atas gaji, Trader Joes setiap tahun menyumbang 15,4 dari pendapatan kotor karyawan ke rekening pensiun tangguhan pajak. Semua itu bisa mengarah pada pengalaman pelanggan yang lebih baik. Bel berbunyi, bukan sinyal interkom yang bisa membantu lebih banyak lagi pada register. Register tidak memiliki ban berjalan atau timbangan, dan barang tahan lama dijual dengan satuan bukan berat, mempercepat checkout. Anggota kru tidak memberi tahu margin pada produk, jadi keputusan penempatan dibuat berdasarkan bukan pada keuntungan tetapi pada apa yang terbaik untuk pembelanja. Setiap karyawan mengerjakan semua aspek toko, dan jika Anda bertanya di mana chestnut panggang itu berjalan di jalan Anda alih-alih hanya mengatakan lorong lima. Ingin tahu apa yang mereka rasa seperti Dia mungkin bisa memberi tahu Anda, dan dia bahkan mungkin membuka tas itu di tempat untuk Anda coba. Dapatkah Trader Joes mempertahankan pesona seperti itu saat mengembang Mantan karyawan khawatir bahwa perusahaan tersebut kehilangan semangat kewiraswastaannya dan CEO Dan Bane telah membuat tempat itu lebih korporat, menambahkan lebih banyak wakil presiden senior, dan menciptakan judul baru seperti pengembang produk. Di kantor pusat Bane mendorong karyawan untuk memakai kaos dan tag nama Hawaii. Tapi menempatkan sistem di tempat isnt selalu hal yang buruk. Anda harus tumbuh di beberapa titik, kata seorang mantan karyawan. Anda harus mulai mengikuti peraturan. Anda harus mulai memasukkan cek dan saldo. Taruhannya sekarang lebih tinggi karena Trader Joes memiliki ratusan toko. Kesalahan pembelian bisa menghabiskan jutaan perusahaan. Bane, 62, yang memiliki latar belakang akuntansi, lulus pada tahun 1969 dari University of Southern California, di mana dia bermain bisbol - atau, seperti kata hes, menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan. Selama berbicara di USC, Bane mengatakan bahwa dia meniru gaya kepemimpinannya pada pelatihnya yang terkenal, Rod Dedeaux. Bane bergabung dengan perusahaan tersebut pada tahun 1998 sebagai presiden operasi West Coast dan menjadi CEO hanya tiga tahun kemudian. Beberapa mantan karyawan menggambarkannya sebagai orang kasar, tapi dia juga memiliki sisi yang lebih lembut. Dalam sebuah penghormatan video kepada seorang guru kelas enam bernama Mrs. Bidwell, dia berbicara tentang bagaimana dia membantunya menyesuaikan diri dengan kehidupan di El Dorado, Ark, setelah Angkatan Laut memindahkan ayah Banes dari California Selatan. Beberapa mantan karyawan mengatakan bahwa Trader Joes telah kehilangan kesejukannya yang unik. Pada hari-hari awal kami tidak pernah mencoba menjadi pengelola lingkungan, kata seorang mantan karyawan. Mereka tidak perlu: Pedagang Joes adalah toko lingkungan. Namun, berjalanlah ke lokasi Chelsea pada malam hari yang sibuk dan Anda akan melihat sesuatu yang hampir tidak pernah Anda lihat di Manhattan: orang asing mengobrol satu sama lain. Pelanggan veteran memberi tahu para pemula tentang produk apa yang benar-benar harus mereka coba, dan koki yang serius berbagi tip tentang cara memanggang saus dan makanan setengah jadi untuk membuatnya lebih enak. Jika Trader Joes dapat mempertahankan mojo semacam itu, itu bisa berakhir di toko lingkungan terbesar yang pernah ada. rader Joersquos membuka toko South Florida pertamanya di Pinecrest. Semangat pemujaan yang telah lama ditunggu telah tiba di Pinecrest hari ini: Trader Joes telah membuka toko pertamanya di Florida Selatan. Mangkuk dinding Kitchy, anggur Two-buck Chuck, dan banyak produk label pribadi murah lainnya menyambut pembeli saat toko kelontong yang dikenal dengan harga terjangkau membuka pintunya pagi ini. Kami membawa segala sesuatu mulai dari yang eksotis hingga yang mendasar, dengan harga murah setiap hari, kata kapten toko baru, Jodi McCullough. Kunci popularitas Trader Joes dan apa yang telah menyebabkan kemunculan budayanya adalah dominasi produk bermereknya sendiri. Sebanyak 80 persen barang toko dibuat untuk label Trader Joes dan tidak membawa pewarna, penyedap atau pengawet buatan, kata McCullough. Ini bukan ke mana Anda pergi membeli sereal Kelloggs, melapisi keripik kentang atau Coca Cola. Tapi jika Anda menginginkan satu dari lebih dari 3.000 produk unik seperti mentega mentega Trader Joes Crunch, 14,1 ons untuk 3,69 kantong satu pon pasta seharga 99 sen saus tomat Trader Joes basil marinara, 26 ons untuk 1,79 atau sebotol campuran Charles Shaw. Anggur (dua dolar Chuck) seharga 2,99, inilah tempat Anda. Bukan makanan kesehatan kita bawa semuanya, kata McCullough. Tapi kami bangga dengan produk label pribadi kami. Aula demi gang dipenuhi barang-barang semacam itu: kantong kacang, kacang-kacangan, nasi, minyak dan pasta, sup, kopi dan teh dan makanan siap saji beku. Lima ons kaleng tuna putih padat harganya 1,69 paket 11-ons wafel beku, 1,99 14 ons keju Mac n Cheese, 2,99 dan 12 ons kantong chip tortilla beralkohol kuinoa dan hitam, 2,69. Berbagai macam 17,6 ons bar coklat gelap harganya 4,99 masing-masing, dan 20-ons kantong makanan anjing Kibble dijual seharga 10,99. Produk nama merek yang serupa dapat ditemukan lebih dari dua kali lipat harga pada rantai barang lain. Kami beli langsung jadi tidak membayar tengkulak, kata McCullough. Sebenarnya, kebanyakan merek utama tidak terlihat di antara rak-rak toko. Banyak barang bermerek non-Trader Joes adalah barang yang mungkin Anda temukan di toko makanan kesehatan, seperti sereal Kashi dan Natures Path, bar Luna dan Cliff, pasta gigi Emergen-C dan Toms, ditambah dengan banyak pilihan anggur merek-nama Bahkan Veuve Clicquot Brut sampanye, 47.99. Ada juga bir kerajinan, seperti Monk in the Trunk amber ale, 9,99 untuk paket enam botol, atau 1,67 per botol. Toko Pinecrest, pada 9205 S. Dixie Hwy, adalah Pedagang Joes di Florida kelima. Toko seluas 13.500 kaki persegi, di tempat yang sebelumnya diduduki oleh toko buku Borders, adalah tipikal toko Trader Joes, yang berjarak dari 10.000 kaki persegi sampai 15.000 kaki persegi. Sudah, toko tersebut memiliki lebih dari 100 karyawan, dengan 80 persen dipekerjakan secara lokal, McCullough mengatakan. Lokasi Florida lainnya termasuk Naples, Sarasota, Gainesville dan Tallahassee. Toko direncanakan untuk tahun depan di Boca Raton dan Tampa, menurut situs perusahaan. Secara keseluruhan, sejak diluncurkan pada tahun 1958 di wilayah Los Angeles, rantai tersebut telah berkembang menjadi lebih dari 400 toko di 35 negara bagian. Meskipun Pedagang swasta Joes menolak untuk mengungkapkan pendapatannya, Supermarket News memperkirakan pendapatan perusahaan tahun 2012 sebesar 10,5 miliar, memeringkatnya sebagai peritel makanan dan grosir terbesar ke-21 di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2013. Mereka memiliki proposisi yang sangat unik bagi pelanggan. Karena beragam penawaran produk eklektik dan unik, kata Mark Hamstra, editor keuangan ritel Supermarket News, sebuah publikasi perdagangan yang berbasis di New York. Mereka cenderung memiliki toko kecil yang relatif mudah untuk berbelanja, dan mereka menarik bagi demografi yang luas. Memang, Trader Joes menempati peringkat tertinggi di antara supermarket dalam sebuah survei yang dirilis pada bulan April, yang mengukur kepuasan pelanggan oleh Satmetrix, berdasarkan survei terhadap lebih dari 24.000 konsumen A. S., Supermarket News melaporkan bulan itu. Pedagang Joes memilih Pinecrest karena semua foodies di daerah sekitarnya, termasuk lingkungan kelas atas Pinecrest, Miami Selatan dan Coral Gables. Kata McCullough Toko itu memiliki getaran South Florida, dengan mural yang menggambarkan pantulan Miami Beach, cakrawala Miami, jembatan Biscayne Bay dan bangunan art deco. Semua dilukis oleh kru Trader Joes, kata McCullough. Kami bersenang-senang dengan pelanggan, katanya. Di bagian belakang toko, sebuah bar panet Canes galley siap menawarkan makanan dan wine tastings. Pada hari pembukaan, harapkan sampel seperti kopi hitam, keju kambing kayu manis di atas kue jahe, jus tanaman hijau dan sari buah. Brett W. Lewis, yang tinggal di Fort Lauderdale, berencana melakukan perjalanan ke Pinecrest akhir pekan ini. Mantan New Yorker tersebut mengatakan bahwa dia sangat terikat pada makanan yang disiapkan label pribadi dan sabun lemon verbena. Sebenarnya, Trader Joes, katanya, adalah yang paling dia rindukan. Saya suka saus daging kalkun, sereal, burrito beku, dan makanan pembuka beku yang hebat seperti taco ayam dan pizza kecil, kata Lewis, 47. Jika ada pertemuan mendadak, tidak ada gunanya memanaskannya di oven, dan selalu menjadi memukul. Related content Editor Pilihan Video

No comments:

Post a Comment